cikolatuasan
chuutaminn
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
hello! bello! who's there?

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Aurich Heindelz · 53 answers · 2mo

If today is your last day on earth, what would you do?

tunAa! 😼 · 7 answers · 4mo

another day another penyesalan..temen temen yang rambutnya cepet panjang..pake shampoo apa..need help..oeoe..sama yang rontok juga..pls..diapain aja rambutnya..

aku lagi coba lab on hair yang scalp dan ampulll nyaa. lumayaan numbuhin anak anak rambut. pakai pas keadaan rambut masih basah biar ga berminyak

tunAa! 😼 · 15 answers · 4mo

GUYS! seminggu ini ada yang bikin seneng gakkk???

Mahesa. · 7 answers · 6mo

Hi guys, how's your day going?

Hidde · 8 answers · 6mo

Hey, can anyone give me a suggestion of a place to me time?

Gemini A. Antariksa · 3 answers · 5mo

Last day of January, please tell me how's yours January going?

I'll go first. Januari kayak lama banget, perasaan gua udah melewati 16 kali hari senin, tapi kok masih belum kelar ini bulan.

iyaa banget.. Januari berasa lama. pas tanggal 15-an aku kira udah 20-an ternyata masih belasan. kerasa sih capenya. tapii seneng karna bisa jadi pengangguran

indii · 7 answers · 5mo

Akhirnya, Januari yang panjang ini dah hampir berakhir. Apa harapan kamu buat Februari nanti??

semoga orang-orang yang pergi, bisa balik temenan sama aku. kuliahku lancar dan apapun yang aku lakuin nantinya juga lancar. kalau kamu gimana?

indii · 6 answers · 5mo

Aku penasaran deh. Kalo misalnya kamu akhirnya dipertemukan lagi sama seseorang yang kamu sayaaang banget pada masanya, tapi keadaan di waktu itu maksa kalian untuk pisah. Ada gak yang mau kamu sampein ke dia pas ketemu nanti?

mau sampein maaf karna sifat dan perkataan aku waktu itu. aku menyesal dan ngerasa bersalah banget karna hal itu. mungkin dia gaakan maafin, tapi aku akan sangat lega karna berhasil nyampein rasa bersalahku

ꕮ aimery · 7 answers · 6mo

how was your january so far?

gimanaa yaa... aku enjoy si jadi pengangguran sementara sebelum dihajad abis-abisan sama kuliah..

Acha · 5 answers · 6mo

i changed my retrospring's theme! what do you guys think....? >//<

Nadine · 82 answers · 7mo

Kalian beli paketan internet berapa gb yang bener-bener pas untuk sebulan?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link