Chayyi. · 21 answers · 12mo

Do you catch or loose feelings quickly?

Yuppp. Serius beneran tiap udahan sama orang tuh jarang banget galau, kayak yaudah emang udah saatnya pisah.. lebih sering galau pas pacarannya karena sering aku ajakin ribut. 😭 Nah terus kalau suka sama orang juga bisa cepet!! Misalnya ada orang bilang dia naksir aku tapi akunya belum naksir, kayaknya aku bisa deh nanti nyoba pelan-pelan suka sama dia. Terus gak perlu waktu yang lama, yang penting keliatan effortnya deh dan serius. 😆

IYA, KADANG??? HERAN JUGA. kadang ngerasa kaya cepet naksir tapi kalau ada satu hal aja yang nggak sesuai langsung ngerasa ilfil ~____~ memang aneh

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link