ustadhanbin
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Helen · 10 answers · 1mo

km pikir ak pnya bnyak tmen? cih ntuh f-ing 800-an bnyk inactnya. jd, mw kh km mnjd tmnku? hrus jd bestot !

Andromeda · 10 answers · 2mo

What is something (could be a quote, story, movie, book, or anything) that always successfully made you shed a tear or even bawling your eyes out?

Helen · 12 answers · 2mo

aku kan punya akun rp ningning juga nih, menurutmu aku ningning banget atau giselle banget? jawab! ^~^

Helen · 9 answers · 2mo

as ct editor oa & sq, biasanya aku suka bingung nentuin konsep. kalian sebagai anak oa/sq lebih suka oa/sq yang konsepnya y2k genz minimalist atau grunge vibes?

Suka yang simpel tapi menarik gitu sih, coloring juga ngaruh sebenernya. Ya sebenarnya suka yang mau nerima gw aja lah

Keshara · 6 answers · 2mo

Name a food that holds meaningful memories for you and share the reason a bit maybe?

Andromeda · 6 answers · 2mo

What is the song lyrics that you can relate the most these days? Also who is the singer?

Helen · 11 answers · 2mo

kangen bikin 1000 gdm bersamaku gak sih?

Keshara · 4mo

Abang thoughts on dd

Dd apa dd seperti jeli. Bercanda, dd meskipun kita jarang bgt ngobrool keseringan berantem (dikit) tapi abg knows dd orangnya asik, ramah, rajin menabung dan rajin

🦋 · 4mo

Fi, co or your thoughts about me dong jul

Mbak Cissa, mbak Cissa yang liat gue pertama kali langsung kabur itu ya? Iya! WKWKWKWK FI sih dulu lu galak banget anjir sama gue, lama kelamaan malah suka ngajak gosip (rempong), terus gue juga seneng dah waktu itu lu satu satunya temen gue yang hype iKON sama B.I. Si paling gila Chanwoo tapi June juga barus diembat. Pokoknya lu asik fren.

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link