Sh. · 9 answers · 7mo

Pernah kepikiran ga gimana kalau nanti kalian jadi orang tua?

I've thought about it sometimes, but it's such a big adjustment to make and i'm not sure if i'm ready for it.

perrnah, gue pernah membayangkan bagaimana gue jadi orang tua. baik dan buruknya gue pernah membayangkan dan gue sebenernya pengen banget jadi orang tua, cuma mungkin belum saatnya aja kalau sekarang. ( masih trust issue hubungan serius wkakaka )

Gak pernah.. I could never imagine myself as a parent, it’s terrifying to imagine that I’d create another me.

nggak karena nggak siap jadi gak mau mikirin. terlalu takut ah, ternyata ekspetasi aku gini gini ternyata nanti gitu gitu kan gak asik >:(

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link