Icho!
nyansmind
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Spread positivity, have a nice day!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Jasmine. · 7 answers · 8mo

saranin kegiatan dirumah buat ngisi weekend dong biar ga bosenn. selain main rp yaah ^^

Marine. · 20 answers · 8mo

hey! lemme kno, if you can choose one cookies or bread or cake, which one your favorite? 🧐

tunAa! 😼 · 6 answers · 8mo

Hey spill produk serum brightening kalian dong, sekalian sunscreen yang ga bikin kusam!

Jonael · 5 answers · 8mo

What if one of your closest friend is cheating on their lover? What would you do if you know that fact?

Jujur bakal omelin dia sih. Kayak, masa gak sadar kalo dia salah? Kalo udah dikasih tau tetep ngeyel, sebenernya aku mungkin bakal tetep temenin tapi yaa gak membenarkan perbuatannya yang itu.

Jasmine. · 6 answers · 8mo

kalau lagi sedih karena sesuatu tapi gak bisa nangis biasanya ngapain?

Noel · 8mo

Susu atau sereal dulu?

˚୨୧ kaluna! ⋆. · 11 answers · 8mo

suka kopi rasa apa

Salted caramel my fav! Sebenernya aku probadi ngga gitu yang suka kopi, tapi segala yang caramel aku suka.

N · 8 answers · 8mo

Guys, kenapa ya orang beli tahu malah dikasih tahu? Padahal ya belum tentu dia pengen tahu tukang tahu.

Jasmine. · 5 answers · 9mo

rekomen lagu galau guys

mineeee kenapa galau?? tapi aku terakhir denger lagu galau itu lagunya raisa yang usai di sini sih... random aja tapi bermakna banget lagunya!! 😭

Sinclair Matthias · 5 answers · 9mo

What's your honest thoughts on Sinclair?

for me, matt matt is a sweet person! sering banget balesin tweetku, you're super kind hihi. 😆

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link