Nadine · 45 answers · 6mo

Mau tau nama lengkap OC kalian dong. Dan kenapa bisa pilih nama itu?

Aletheia Jane. It just popped out on my mind and it seemed rhyme well in my thoughts that time, didn’t it?

Terilyn Amberly Blaine, nothing particular. Just genuinely love how it sounds. 💋

Andromeda is generally inspired by a character called Andromache in a movie titled The Old Guard (2020), but then I remember it's the same as the princess saved by Demigod Perseus. While Sloane is inspired by Sloane Hargreeves, in The Umbrella Academy season 3, well.. she is part of the Sparrow.

Gaurika Karenina Melodyta. Gada alasannya sih wkwk. Emang dari dulu mau pake nama Melody, pilihannya Melodyna, Melodyra, atau Melodyta. Terus sisanya Googling aja wkwk.

nama oc aku sebenernya banyak tapi karena di akun baru dan memulai hidup baru jadi sekarang nama oc aku itu Evelia Aeris Lavinia dan kenapa bisa pilih nama itu karena suka aja sama nama Eve terus aku coba rangkai jadi lah nama OC ku yg lucu itu ehe ><

aurelie rosetta janvier! <3 aurelie from aurelie moeremans because i like her acting at kale: story of love {and it’s such a pretty name} and rosetta comes from tinkerbell! <3 janvier is a made-up name that me and my closest friends decided to use as a squad identity back then and i like it!

evelyn harmonia, bingung juga kenapa milih ini.. tapi kepikiran dari inisial eunchae.. HE, terus yaudah deh ngikutin. btw evelyn aku lupa terinspirasi dari apaa, tapi awalnya kepikiran sama panggilan eve xD

Adelyn Maguire, aku emang sudah nyaman dengan nama ada unsur Adel untuk OC apalagi Adelyn artinya "noble, nobility" untuk Maguire itu aku pakai dari nama fiksinya om Tom Cruise di movie Jerry Maguire. Hehe.

Kahiyang Naladhipa. Aku suka namanya soalnya artinya bagus semua kaya Kahiyang dalam bahasa Jawa itu surga atau kayangan, sedangkan Naladhipa itu dari bahasa sansekerta maksudnya jantung hati yang menerangi

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link