Arwen. M
rocker

Bye guys, hi ladies. Muach!

Any pronouns, Xx.
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Feed your curiosity.
This user requires others to be logged in to ask questions.
(Sign in or Sign up)
Acelin ⭐ · 8 answers · 4mo

makanan, minuman, atau jajanan apa yang dari awal viral sampe ga viral tapi kalian ga tertarik buat nyoba? alasannya kenapa...??

Acelin ⭐ · 10 answers · 4mo

aku mau tauuu satu hal yang bikin kalian gampang badmood tuh apa?

Acelin ⭐ · 6 answers · 4mo

menurut kalian cyber sekarang sepi ngga sih? karena akunku super sepii aku jadi bingung kalo mau cari temen ngobrol :<

Theo. · 5 answers · 4mo

Saranin makan siang yang pakai nasi dong. (Jatah makan mie minggu ini udah abis)

Gracia · 10 answers · 4mo

What if kalian menjadi salah satu peserta Single's Inferno S3?

tunAa! 😼 · 5 answers · 4mo

HEY KENALIN AKU KE ENHYPEN DONG, KAYAK SHOW SHOWNYA

🍩 · 5 answers · 4mo

hi guys, can you give a suggestion of a name for my new baby cat (she’s a girl but i’m hoping that her name is a unisex, it doesn’t have to be girly)

Kale! · 21 answers · 4mo

kalo tiba-tiba kalian dapet banyak uang, hal pertama yang bakal kalian lakuin apa?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link