Marine. · 18 answers · 7mo

kalian lebih suka baca AU atau Novel sih? (romantic version)

Novel! Tapi aku kebetulan cuma baca novel yang ditulis sama Cecilia Wang. Cuma novel romance dia yang jalan ceritanya bisa aku terima, hehehe.

BOTH. I love to read both of them. Apalagi yang lucu gemes bikin cekikikan senyum salting. Tapi kalau AU kayanya terkhusus untuk pairing kesukaan aku aja..

I'm sorry, but I don't particularly enjoy either AU or novels, especially when it comes to the romantic genre. I find that I have a hard time connecting with the characters and the storylines in these types of literature. However, I can appreciate that many people find joy and comfort in reading AU and romantic novels, and I respect their enjoyment of them. For me, I prefer to explore other genres and forms of storytelling that resonate more with my personal tastes and interests.

Novel! karena kalau novel udah jadi buku dan aku gaperlu nunggu2 lama update-an nya. kalau AU aku suka keburu boseenn duluan gituu huft jadi malas

Novel. Aku suka cara penulis menuangkan semua perasaan nya dari dalam cerita, bahkan suasana yang diciptakan oleh penulis menurut aku punya khas nya tersendiri. Ditambah lagi, aku jadi bisa membaca ruangan yang dibuatkan oleh si penulis, bagaimana dia membuat suasana nya, bahkan raut wajah dari setiap karakter yang ada di dalam cerita.

I love both! cuma kalo novel biasanya aku gak melulu romantic deh... mungkin jawabannya AU!

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link