mort-de-fatigue
cicada

Ils disent que la curiosité a tué le chat, mais ils ont oublié d'ajouter que la satisfaction l'a ramené.

Abbey road
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Send me hand written letters.

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Nadine · 137 answers · 6mo

If you had the opportunity to study a mystery, which one place would you find interesting?
A. Space
B. Undersea

𝓐 din · 10 answers · 7mo

sederhana tapi buat nangis versi kalian apaa?

Jiya. · 10 answers · 7mo

kalian suka dengerin podcast di spotify nggak?

𝓐 din · 12 answers · 7mo

ada ga makanan khusus yg harus kalian makan waktu lagi sakit dan itu pasti langsung sembuhh? me: TONGSENG :p

yiyel · 10 answers · 7mo

kalian pernah denger cerita paus 52 hertz gak? jadi tuh ceritanya ada satu paus tapi dia ini beda sama paus paus yang lain. nah biasanya kan paus itu ngeluarin suara di frekuensi sekitar 12 - 25 hertz aja, tapi paus yang ini frekuensi suaranya sampe tuh 52 hertz. nah karena frekuensi suaranya tinggi banget, paus paus yang lain gak bisa denger suaranya jadi paus 52 hertz ini gapunya temen alias dia paus yang kesepian... :( sedih gak sih

Sollaille · 7mo

cantikkkkk!!! kamu tuh makanan kesukaannya apaa yaaa???? boleh sebutin gaa!!!!

Acacia S. Kariana · 8 answers · 7mo

Rencana kalian kalau dapet libur panjang ngapain, guys?

kana · 32 answers · 7mo

kalau punya pintu ke mana ajanya doraemon, kalian mau pergi ke mana dulu?

Raya · 7 answers · 7mo

when was the last time you saw rainbow?

UDAH LAMA BANGEEET i can't even remember :(( i think i should connect with nature more often

𝓐 din · 14 answers · 7mo

kalian tim oversharing or gabisa asal curhat sama orang lain?

Shas · 8 answers · 7mo

hey suggest me your typically morning song to listen dongggg!!!

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link