Cathy · 18 answers · 8mo

eh kamu pernah punya hewan peliharaan ga waktu kecil? hewan jenis apa dan namanya siapa? aku mau tau dong! 😺

Gak punya, pernah ada bayi-bayi ikan di kolam ikan tapi mati semua karena gua mainin.

Pernah! I raised two golden retrievers when I was in elementary school. Namanya Zee sama Zoya. They both are so cute terus pinter banget.

Kura-kura! Aku lupa namanya siapa aja, tapi sepasang gitu dibeliinnya. Setiap sore aku kasih makan. Sedihnya, satu kabur, satunya meninggal. Sejak itu, aku gak ada pelihara hewan apapun. :D

aku pernah punya anjing (sekarang masih punya sih tapi beda udah), dulu ada kuda juga tapi udah diurus temen abang, terus punya kura-kura, AND CHICKS🐣 ituu gemoi banget lowwhh ^^

aku pelihara kelinci, hamster, sama ikan yg kecil kecil itu, tapi sekarang lupa namanya siapa T___T

aku dari kecil suka melihara hewan, mulai dari kura-kura, burung, hamster, bahkan nangkep kupu-kupu dan capung. nggak pernah aku namain sih, soalnya nggak pernah kepikiran juga

Punya banyak anak ayam warna-warni, berbagai jenis ikan di akuarium. Gak pernah dikasih nama

banyaaak! aku pernah punya hamster, kelinci, anak ayam, ikan; mas koki, arwana, alligator gar juga pernah punyaaa :] juga pernah pelihara lobster! namanya.... aku lupa.... 😭 cuma inget kelinciku namanya moja dan nino 😭

punya! aku pernah pelihara hamster, kura-kura, ikan koi, burung hantu, burung merpati. untuk namanya yang aku inget cuman piko & owi (burung hantu) dan mami & ipap (hamster orangtuanya) sisanya lupa 🥲🥲

AKU punya banyak banget! Pernah punya ayam warna warni terus kucing ada dua namanya shiro sama gane! Terus hamster sempet juga banyak sampe ternak cuma inget satu namanya cibi 😿😿😿 terus kelinci juga pernah punya sepasang coreng sama cimut. Terus ikan sama kura kura juga. Aku suka banget sama hewan jadi banyak yang udah pernah aku pelihara 😂 sekarang yang masih aku pelihara tinggal kucing sama ikan aja 😞 yang lain pada dikasihin ke orang

Aku dulu pernah punya puppy namanya Brownies (because he is brown), terus dia kabur... <//3 paling banyak dulu pelihara hamster dan kura-kura kecil! Punya 6 hamster sama 6 kura-kura kecil, 1 kura-kura yang seukuran telapak tangan orang dewasa! Tapi semua udah almarhum... <//3

Kucing, namanya bojleng sama agus munir. Ada burung gereja juga beli di abang-abang depan sd, namanya nadeshiko, simpen di tas kecil, baru 2hr pelihara, terbang pas mau kasih makan beras.

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link