𝓐 din · 17 answers · 5mo

kalo kalian bisa ketemu sama diri kalian waktu kecil, apa yg mau kalian bilang ke dia?

belajar yang bener, apalagi sewaktu SMA. kalau bisa sampai titik darah penghabisan biar gedenya gak kayak gue yang sekarang.

terima kasih udah cukup bertahan waras dengan semua keadaan crowded itu, nanti aku beliin ramen

aku mau bilang kalau ici besar udah berani untuk lakuin hal-hal yg waktu ici kecil takuti

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link